20 January 2010

Paypal WishList Ternyata benar-benar Membayar..


Sebagaimana yang saya tulis tentang Paypal Wishlist beberapa hari lalu, saat ini saya ingin Membuktikan bahwa hal itu benar-benar nyata. Tadinya saya pikir boong, dan memang niat saya juga iseng, ech.. gak taunya beneran. Bisa Anda lihat Bukti di gambar postingan ini. memang jumlahnya tidak berarti, cuman 8 Dollar. ya, cuma 8 dollar! itu karena sya cuman ajak 8 orang untuk bergabung di paypal Wishlist ini.

Nah, Bagi yang mau n penasaran ingin membuktikan kalo omongan saya bener, silahkn ikutin caranya :

1- Daftar Paypal Dulu Kalo Belum Punya Rekening Paypal, Gratis ko Klik DaftarDisini

2-Login Ke Facebook Anda, langsung ke Aplikasi Paypal WishList , kemudian Ikuti petunjuknya,

3-Ajak Teman-teman Anda untuk Join di Aplikasi Paypal Wishlist ini, Semakin banyak Teman Anda yang Join disini semakin banyak Dollar yang akan didapatkan..

Oke? sekiranya bisa membantu...

Ambil Video Facebook GRATIS ... Klik disini!
Share/Save/Bookmark

0 comments: