03 February 2010

BIDVERTISER, Alternatif Bagi Anda yang selalu ditolak Cinta oleh Google...:)

BIDVERTISER
Program yang satu ini mungkin tidak asing lagi bagi para webmaster dan bloger.
Bidvertiser adalah sebuah perusahaaan penyedia jasa iklan.
Pada posting ini yang lebih banyak saya bahas adalah mengenai publisher karena blog saya lebih khusus membahas bagaimana menghasilkan uang dari internet. Jika, Anda adalah seorang advertiser dan tertarik untuk beriklan di Bidvertiser, silahkan klik link ini:> DAFTAR BIDVERTISER untuk mendaftar dan mendapatkan info lebih lanjut. Bagi para publisher silahkan baca selanjutnya.

Publisher adalah mereka yang memasarkan iklan-iklan Bidvertiser yang dimiliki oleh para Advertiser tadi. Para pubisher akan memperoleh uang dengan sistem Paid Per Click (PPC). Sistem PPC di Bidvertiser hampir sama dengan program PPC (paid per click) lainnya seperti Google Addsense. Kita mesti menaruh iklan dari Advertiser yang beriklan di Bidvertiser dan dibayar jika ada pengunjung web atau blog kita mengklik iklan tersebut. Memang bayaran yang ditawarkan tidak sebesar Google Addsense. Tetapi program ini cukup menarik bagi paga bloger atau pemilik web terutama yang umur web atau blognya masih seumur jagung. Hal ini disebabkan karena Google Addsense memberikan syarat yaitu web atau blog yang kita punya harus berumur minimal 6 bulan. Jadi jika web atau blog kita masih belum berumur 6 bulan maka Bidvertiser bisa dijadikan alternatif dari Google Addsense.

Jumlah bayaran perklik dari iklan tersebut yang bisa kita terima juga tergantung dari seberapa tenar web atau blog kita. Dan tergantung juga berapa harga iklan tersebut yang diterima oleh pihak BidVertiser sebagai penyedia jasa iklan. Semakin besar biaya iklan tersebut maka semakin besar juga bayaran yang kita bisa peroleh dari setiap klik yang dilakukn oleh pengunjung kita.

Selain itu, kita juga bisa mengajak teman-teman bloger atau pemilik web untuk bergabung sebagai publisher dari Bidvertiser. Apabila mereka mendfatar atas referensi kita maka kita akan memperoleh beberapa persen dari bayaran yang terima. Berarti bayaran kita akan berkurang jika mendaftar dari orang lain? Bukan. Bayaran yang kita terima masih tetap sama perklik iklan. Tetapi bidvertiser akan membayar lebih kepada orang mereferensikan kita. Jadi, tidak masalah jikan kita mendaftar atas referensi orang lain.

Proses pendaftarannya juga tidak susah. Yang penting punya sedikit kemampuan bahasa inggris. Kalau tidak kita bisa meminta bantuan teman yang pinter bahasa inggris.
Yang pertama Anda lakukan masuk ke web Bidvertiser dengan mengklik link ini www.BidVertiser.com

Setelah itu klik tombol register. Pilih jenis akun publisher karena kita akan mengikuti program PPC. Lengkapi semua data yang diminta terutama field yang bertanda * atau required field. Yang artinya field tersebut harus diisi.
Setelah terisi semua klik tombol submit. Kemudian kita akan dikirimi email aktifasi akun yang berisi link untuk mengaktifkan akun Bidvertiser kita.

Demikian sedikit review mengenai program PPC dari BidVertiser. mudah-mudahan berguna bagi para webmaster dan bloger. Terutama mereka yang masih baru dibidang ini.
Jadi, Bagi yang ditolak cinta nya oleh google? ini mungkin Alternatif Untuk Anda.

Untuk memperoleh cara mendaftar dan memilih iklan di Bidvertiser Anda bisa mengklik menu help di Website Bidvertiser.

Moga bisa membantu,


Ambil Video Facebook GRATIS ... Klik disini!
Share/Save/Bookmark

0 comments: