15 January 2016

Cara membuat Penawaran yang anti tolak dengan konversi tinggi

Formula Sales Funnel | Penawaran anti tolak | Konversi Tinggi
Siapa lagi yang ingin melejitkan Penjualan hingga 300% sebanding dengan jumlah traffic dan pelanggan anda

Memperkenalkan Formula Sales Funnel
Seperti yang digunakan oleh top marketer di industri digital marketing, semua yang perlu Anda ketahui tentang bagaimana merancang funnel berkonversi tinggi disarikan ke dalam formula ini. Anda akan menyaksikan hasil DAHSYAT Anda DUA KALI … bahkan TIGA KALI LIPAT keuntungan Anda – semua tanpa usaha ekstra, tanpa pelanggan tambahan, dan tanpa traffic tambahan!

DISINI Anda Akan Belajar Tentang:

Bagaimana Membuat Sales Funnel dengan desain spesial yang akan memberikan hasil pada proporsi yang DAHSYAT!

Dengan proporsi dahsyat yang berarti Konversi Tinggi, EPC Tinggi. Dan jika kebetulan Anda mengidentifikasi diri Anda sebagai seorang pemula, itu tidak masalah. Bahkan, itu adalah hal yang paling ideal karena Anda dapat memulai dari kondisi yang bersih ...

... Dan saya akan menunjukkan cara untuk membuat bisnis online yang diperuntukkan demi keuntungan yang tinggi dan skalabilitas tinggi!

Bagaimana Membuat Penawaran Front-End yang Anti Ditolak

Sarana menciptakan Penawaran yang mutlak tidak dapat ditolak akal sehat pelanggan Anda. Ini merupakan bagian penting layaknya bagian lain dalam sales funnel dan jika Anda memiliki masalah menjual produk awal Anda, jawabannya ada di sini.

Saya akan menunjukkan cara untuk meningkatkan nilai produk, menawarkan pemecahan masalah yang akan membuat orang mencabut kartu kredit mereka dan membeli dari Anda SEKARANG dan tanpa nanti lagi.

Bagaimana Membuat Rangkaian Upsells dengan Konversi Tinggi

Rahasia untuk supercharging sales funnel Anda akan dibahas tuntas dalam Modul ini saja. Berikut adalah cara untuk mengambil keuntungan dari trance membeli para pembeli Anda dan membuat mereka berbelanja LEBIH dengan Anda di kesempatan sempit ini.

Bagaimana Closing 10% Hingga 20% Penjualan Ekstra...

... Dan tanpa usaha ekstra atau penciptaan produk yang harus ditambahkan. Trik kecil ini telah banyak membantu para marketer meningkatkan penjualan mereka dengan ekstra margin 10% sampai 20%, yang bukannya membiarkan uang tersebut berlalu begitu saja.

Bagaimana Membuat Penawaran Backend Big Tiket

Ini adalah permainan anak-anak besar. Saya akan menunjukkan cara untuk mencari high ticket klien berpotensi tinggi dari daftar pembeli Anda bahkan setelah semua hiruk-pikuk pembelian usai ... dan berapapun biayanya dari $300 sampai $3.000 per pop (apakah Anda tahu Anda masih bisa mendapatkan lebih TINGGI lagi?)

Yang mengagumkan, karena menjual paket $3000 mengalahkan menjual 300 eksemplar $10 produk!

Jika Upsells berkonversi tinggi membantu Anda tumbuh menjadi bisnis 6 digit tahunan, INI akan menempatkan Anda di kisaran 7 digit ketika Anda mengeksekusinya dengan benar.

Bagaimana Menciptakan pembeli yang setia ...

Yang akan membeli dan berbelanja sesuai perintah Anda. Bagi kebanyakan orang, penjualan berakhir ketika pelanggan membayar mereka. Tidak untuk para top gun. Orang top ini tahu bahwa jika Anda ingin membuat aliran pendapatan berulang, Anda perlu membangun pengikut yang SETIA.

Dan jika Anda ingin masuk ke liga utama temukan cara untuk membangun loyalitas dan memiliki pelanggan pertama berikrar setia untuk waktu lama yang akan datang.

Dan akhirnya ... Rincian terperinci Tentang Bagaimana Mengatur Sales Funnel Anda!

Formula Sales Funnel

Ambil Video Facebook GRATIS ... Klik disini!
Share/Save/Bookmark

0 comments: