17 June 2015

Interview Member Balikey

Halo Team
Selamat Siang

Saat ini, Chairul Sabri adalah member yang telah mengenalkan member baru terbanyak. Baru bergabung pada 4/4/2015, dia telah mengenalkan 590 member! Dan masih terus bertambah, sangat menakjubkan!

Kenapa seorang Chairul sangat termotivasi terus mengenalkan member banyak dan dengan cepat? Pastinya dia sangat mengerti yang tertulis di web member (login – "Tips untuk Sukses".

Lihat interview dibawah:

"Dengan banyaknya member, harapan saya member saya dapat pembeli dan deal (deal pertama member anda – komisi bagi 50-50 dengan anda). Dan kedepan, dengan adanya franchise Balikey dimana-mana, makin banyak member yang akan dapat deal. Tujuan saya mendapatkan 500 member (sekarang sudah 590!)".

"Saya selalu mengikuti cara2 Balikey, dan share di social media seperti FB, Twitter, Linked, Grup2 bisnis dan forum, dan BBM channel yang saya buat. Saya suka Balikey karena gratis, dan sistemnya otomatis dan cepat. Saya harap Balikey terus mengembangkan sayapnya kewilayah yang luas, supaya member lebih berpeluang mendapatkan penghasilan".

Buat yg belum tau apa itu balikey, silahkan cari artikel ttg Balikey di Blog ini :).

JIKA BELUM GABUNG, SILAHKAN GABUNG DULU melalui link berikut: http://j.mp/joinbalikey

Untuk mengajak partner anda, kakak-adik, sepupu, om tante, teman2 di Indonesia dan luar negeri – tanpa pengalaman apapun di properti, dan daftar GRATIS… login dan baca "cara mengenalkan member baru".

Good Luck yaa

Ambil Video Facebook GRATIS ... Klik disini!
Share/Save/Bookmark

0 comments: