14 June 2015

Testimoni Member Balikey (Bisnis property Online gratis)

Testimoni
Azizi Ramadhan
Azizi adalah member yang mengenalkan pembeli 1411. Baru berusia 21 tahun dan tinggal di Tanggerang Selatan, Azizi adalah anak muda yang sangat gigih dan bersemangat. Dia telah mengenalkan 6 pembeli kepada Balikey. Azizi bergabung dengan Balikey dari linknya Indra Susmanto (lihat bawah).
"Selain bekerja di instansi pemerintah, saya juga menjalankan beberapa bisnis, termasuk properti sebagai agen independen. Saya selalu berbuat yang terbaik dibidang apapun yang saya pilih. Saya sangat senang dimana Balikey selalu memberi laporan tentang pembeli saya. Seperti dengan pembeli 1411, saya dapat update dari pertama kali saya perkenalkan beliau kepada Balikey, sampai inspeksi pertama, inspeksi kedua… terus sampai akhir. Saya bersyukur mendapatkan Rp 23 juta, dan saya akan masukkan kembali ke salah satu bisnis saya".
Indra Susmanto
Indra adalah member yang mengenalkan Azizi kepada Balikey. Berusia 33 tahun, Indra bekerja di sebuah Bank dan tinggal di kota Depok. Indra telah mengenalkan 373 member dan 6 pembeli kepada Balikey.
"Sebelum Balikey, saya tidak tahu tentang bisnis properti. Saya sangat suka dengan konsep Balikey karena sebagai member, saya hanya mengenalkan pembeli, pemilik dan member, lalu duduk manis dan Balikey yang bekerja. Saya tidak perlu antar pembeli kelokasi properti, ke notaris, ketemu pemilik dan lain2, yang akan makan banyak waktu, dan saya tidak bisa karena pekerjaan saya sehari-hari sangat padat. Saya suka berbagi peluang bagus Balikey kepada banyak orang karena siapa tahu mereka juga bisa mendapatkan uang, dan jika ada dianatara mereka berhasil, saya juga kebagian. Saya sangat senang dengan mendapatkan Rp 23 juta, dan akan saya gunakan untuk membayar biaya daftar sekolah kedua anak saya."
Properti Baru No: 1507 – Villa bagus dibanguan diatas tanah luas 1100m2, dijual dibawah nilai pasaran – ini tercantum di BMF (tolong login dan cek link anda).

JIKA BELUM GABUNG, SILAHKAN GABUNG DULU melalui link berikut: http://j.mp/joinbalikey
(isi form registrasi, konfirmasi email Anda, login Member Area Balikey)
Jika anda Mediator
Jika anda Buyer
Jika Anda Seller
Bergabunglah dgn kami http://j.mp/joinbalikey







Ambil Video Facebook GRATIS ... Klik disini!
Share/Save/Bookmark

0 comments: